Walatra Hexabumin

By | Januari 22, 2018

Walatra Hexabumin

Halo Bunda apa kabarnya? Pasti senang ya melihat tingkah lucu nan menggemaskan buah hati tiap hari! Nah, lantas bagaimana dengan kondisinya? Apakah ia memang baik-baik saja atau justru sedang menghadapi banyak sekali gangguan seperti gampang terkena sakit, suka menyendiri, badannya kurus, terutama lagi dikasih makan rewel? Jika memang benar demikian, yuk cari tahu informasi Walatra Hexabumin di sini untuk mengatasinya!

Hm, Jangan dibuat pusing deh… Loh kok gitu?

Mungkin dulu bunda selalu kerepotan, bingung dan cemas bukan lihat si kecil yang enggan waktu disuapi makanan apapun dan milih jajan sembarangan di luar, kelihatan murung, ditambah sikap lainnya yang kadang menimbulkan stres kita para orang tua. Tapi sekarang tenang, kami sudah carikan solusi terbaik bagi anak yang terkendala dalam masalah tersebut.

Walatra Hexabumin

Tersedia asupan yang sangat-sangat menunjang guna tumbuh kembangnya berubah optimal, Walatra Hexabumin namanya! Produk kualitas tinggi yang jelas berkhasiat membantu memelihara kesehatan tubuh anak secara menyeluruh sehingga layak menjadi rekomendasi tepat.

Fakta Berhasil Membuktikan Tentang Kesan Konsumen Yang Mencobanya Sendiri:

Nama      : Tazkia Fatimatuzahro

Usia         : 2 tahun

Keluhan  : Nafsu makan kurang

Alamat    : Nagarasari, Kecamatan Cipedes, Tasikmalaya

Penggunaan : Walatra Hexabumin madu anak

 

Dulunya anak saya mengalami keluhan nafsu makan kurang baik, terutama dia tidak suka yang namanya makan sayur. Rasa cemas saya terhadap anak semakin lama semakin meningkat, karena anak saya hanya mau konsumsi makanan instan saja seperti ciki-cikian, permen, coklat dll. Sementara makan nasi susah apalagi yang namanya makan sayur, tetapi ada sodara saya yang mengenalkan Walatra Hexabumin untuk anak saya, katanya bagus untuk nafsu makan.

 Awalnya saya tidak begitu yakin, namun saya coba karena bagaimanapun saya sebagai orang tua ingin yang terbaik untuk anak saya. Saya konsumsikan ke anak saya sesuai dengan aturan minumnya sehari 2x 1 sendok makan dan ternyata alhamdulillah setelah 2 hari konsumsi ada perubahan, anak saya nafsu makannya jadi meningkat dan sehari-harinya juga energik, yang tadinya cemas sekarang saya sangat senang ia sudah lahap makan nasi dan sayur.

Terimakasih Walatra Hexabumin


Nama : Athaya Dzaky Pratama Kusdinar
Usia : 2.5 thn
Keluhan : Nafsu makan hilang, Sering Sakit
Alamat : Tasikmalaya, Jawa Barat
Penggunaan Herbal : Walatra Hexabumin (Madu Anak)

Anak saya umur 2.5 thn, setiap adanya penimbangan di posyandu tidak pernah naik karena anak saya ga pernah nafsu makan. Kalau di kasih makan sering nangis dan sering kena flu dan batuk juga.

Akhirnya adik saya yang lelaki menyarankan saya untuk memberi anak saya produk herbal walatra hexabumin, tidak berpikir lama saya pun langsung memberikan anak saya produk hexabumin tersebut.

Setelah habis setengah botol hexabumin Alhamdulillah anak saya jadi nafsu makan, bahkan sehari bisa 3 atau 4 kali makan, dan minum susu sampe 4 kali. Tadinya ga suka buah-buahan sekarang suka buah.. dan yg penting skrng berat badan nya naik.

Terimakasih hexabumin… anak q sekarang makan nya lahap dan berat badan nya bertambah..


Nama: Muhammad Lutfi Assidiq

Keluhan: nafsu makan turun, 2 hari bab mencret, rewel dan kurang aktif

Umur: 2 tahun

Asal: Tasikmalaya

Penggunaan: Madu anak hexabumin dan Walatra Jelly Gamat original

Sudah hampir 2 minggu ini nafsu makan anak saya turun, sudah dibuatkan makanan kesukaannya masih tetap makannya hanya sedikit

dan tak seperti biasanya. Saya sebagai orang tua sangat risau melihat anak seperti itu, yang lebih risau lgi anak sy sudah 2 hari berturut-trut BAB mencret, 1 hari ada 5x dan pampers juga boros, anak sya smkin rewel, dan tidurnya jga tidk teratur .. bahkan jadi kurng aktif.

Sy curhat sma kaka nya dan kaka nya mencri obat herbal yg bisa di konsumsi untuk anak di google, ada muncul Walatra Hexabumin. Kemudian kaka nya coba membeli 1 btl madu anak dan 1 btl Jelly Gamat Original karena sya lihat jelly gamat original ini bagus untuk kesehatan pencernaan. Langsung saja sya kasih ke anak sya sesuai dengan aturan konsumsi sprti yg tercantum pda botol kemasannya, yaitu untuk madu anak 2x 1 sendok makan dan selang waktu 2 jam sy kasih obat jelly gamat original dengan takaran untuk anak 1 sendok makan 2x sehari (sesudah mkn)

Baru konsumsi 2 btl madu anak hexabumin dan 1 btl gamat jelly original, alhamdulillah tidur anak sya pulas dan pas bngun tidur langsng minta makan, porsi makannya bertambah dri sblumnya..

Alhamdulillah sekali sya sngat bersyukut anak sya tlah sembuh dan aktif kembali bahkan sangat lincah dan makin pintar.. Bab nya juga sudah normal kembali stlah konsumsi madu anak hexabumin dan gamat original ini..

Terimakasih Walatra Hexabumin dan Gamat Original nya, semoga makin sukses. Aamiin

Nama : Muhammad ilyas al’arifi
Usia : 1 thn 9 bulan
Keluhan : Nafsu makan hilang, kurang aktif
Alamat : Tasikmalaya
Penggunaan Herbal : Walatra Hexabumin (Madu Anak)

Awalnya anak sya nafsu mkannya lahap sekali, tapi sudah beberapa hari sekitar 3-4 harian semenjak anak sya sakit, nafsu makannya jadi turun drastis, kalau pun makan suka dilepeh (dikeluarkan, dimuntahkan)  terus makanannya gak mau ditelan. Bahkan buah kesukaannya juga engga mau dia makan. Anak sya jadi tidak seaktif dulu, ditawarin mainan ini gamau, mainan itu gamau, jadi kebanyakan diem terus dan keliatannya murung.

Saya makin khawatir, dan heran “kenapa anak saya ko jadi gini ya”.  Suami saya juga ikut khawatir, ya maklumlah kita sebagai orangtua pasti khawatir sekali jika anak berubah sperti itu,  takutnya terjadi sesuai pada anak. Suami sya bantu sya untuk atasi permasalahan ini, dan akhirnya suami sya rekomendasikan untuk konsumsi Walatra Madu Anak Hexabumin. Yang kata suami sya khasiat dari madu ini sangat bagus untuk penambah nafsu makan anak.

Alhamdulillah perubahan yang cepat sekali pada anak sya, setelah konsumsi kurang dari 1 btl Walatra Madu Anak Hexabumin Anak saya jadi doyan makan terus, dan sudah engga di lepeh2 lagi, kalau makan minta nambah terus. Dan untuk cara minumnya saya samakan dengan dosis yang tertera pada kemasanya yaitu 2kali 1 sendok makan setiap hari dan di konsumsi secara rutin

Alhamdulillah anak saya aktif kembali dan makin lincah sekali, bisa main perosotan sendiri dan alhamdulillah makin pinter, dan skrang sudah lancar nyebut huruf “i” nya. Padahal anak sya baru konsumsi kurang dari 1 btl, khasiat Madu Anak Hexabumin ini emang bener2 nyata.

Terimakasih Walatra Madu Anak Hexabumin.. Semoga makin sukses terus. Aamiin

Nama : Nabila Zefrinalin Fithrian

Usia : 11 bulan

Keluhan : nafsu makan hilang, sering BAB (mencret), rewel, susah tidur.

Alamat : Tasikmalaya

Berawal dari dehidrasi yg parah sampai BAB 12x, 18x, hingga 20x selama 24 jam, dan selama 3 hari berturut2. Akhirnya anak saya harus menjalani rawat inap selama satu minggu, saat itu usianya masih 7 bulan.

Saat kondisinya lumayan membaik dan dinyatakan boleh pulang oleh tim medis, dirumah, anak saya jd susah utk makan, minum susu pun selalu tersisa banyak. Yang tadinya sangat aktif badannya pun menjadi lemas.

Bukan hanya itu mencretnya pun belum sembuh total apalagi klo ga sengaja dikasih buah N*ga. Yang tadinya sangat lahap dikasih buah apapun skrg malah sakit2an dan gampang mencret.

Segala cara saya lakukan agar si kecil mau makan tapi tetap hasilnya nihil. Waktu periksa ke Bidan pun hanya 6,8kg padahal usianya wktu itu sudah menginjak 8 bulan. Saya makin sedih dan bingung. Di sisi lain diapun rewel dan susah utk tidur.

Suatu hari Alhamdulillah ada seorang kerabat yang menganjurkan saya untuk memberi Walatra Hexabumin sama si kecil. Awalnya saya ragu sampai bertanya “ini untuk usia berapa tahun? Bukankah madu penambah nafsu makan dianjurkan utk usia 1 tahun ke atas?”.

Tapi akhirnya saya berfikir apa salahnya mencoba? Dan saya pun memutuskan utk memberi madu Walatra Hexabumin utk si kecil. Baru 3 hari pemakaian saya sudah dibuat takjub sama si mungil Walatra Hexabumin ini. Subhanallah, Si kecil lahap banget.

Porsi makannya bertambah. Jika diberi bubur instan sehari habis 4-5 kemasan. Jika diberi makanan homemade sehari habis 3-4 mangkuk. Belum makanan camilan belum minum susu.

Ditambah si kecilpun kembali aktif. Jadwal tidur yg teratur dan gak rewel lagi. Dan sekarang usianya 11 bulan dia udah bisa jalan. Alhamdulillah saya bisa buktikan khasiatnya dari madu Walatra Hexabumin ini. Terimakasih banyak Hexabumin. Kini anakku mau dan lahap bgt makannya, tidak sakit2an dan mencret lagi.

Bunda tentu kagum ya melihat testimoni di atas? Berikut kami beberkan mengapa efektivitas yang diperoleh bersama Walatra hexabumin ini bisa terasa signifikan.

Bukan tanpa alasan, Walatra Hexabumin memiliki keunggulan berupa bahan-bahan olah murni herbal diantaranya:

Madu yang digunakan tidaklah jenis biasa melainkan madu ASLI multiflora yang notabene diambil dari lebah unggulan yakni “apis mellifera” yang kaya akan kandungan penting nutrisi kalsium, seng, protein, vitamin, enzim, fosfor, mineral, potasium, hormon-hormon pembangkit energi, dan zat antibiotik alami. Melansir riset ilmiah yang digagas Reuters ditunjuk agar mengonsumsi madu per hari sekitar 20 gram. Menggantikan gula, fungsi madu mampu memenuhi kebutuhan nutrisi dan kalori anak, kala ia tidak nyaman karena diserang penyakitpun salah satunya batuk teratasi gejala gatal tenggorokan dan radangnya mengingat patogen mikroba terbuang.

Albumin ikan gabus ekstrak, protein yang paling diperhitungkan untuk tubuh manusia sebetulnya diproduksi liver (hati) bertindak merangsang regenerasi kerusakan sel kembali normal agar dapat mengangkut dan mengedarkan gizi, billirubin juga hormon menuju seluruh tubuh, kekurangan elemen billirubin mempengaruhi kelelahan dan berat badan menyusut.

Ikan yang disebut kepala ular itu disokong kadar protein lebih besar dibanding lele dan mas maupun mujair. Per 100 gram ditemukan 25,2 gram protein bagus memperbaiki otot usia dini bahkan mencegah radikal bebas menyelinap ke pori-pori kulit.

Temulawak teridentifikasi beragam studi farmakologi menyimpan kurkumin plus minyak esensial. Bekerja sinergis menawarkan pelepasan empedu dari kantung empedu yang diketahui sebagai efek kolagen dengan memangkas lemak dan lipid darah, melawan penyakit. Kemudian memacu peningkatan selera makan yang rendah sekaligus pencernaan memburuk mulai kembung hingga usus terganggu mengutip The German Commission E.

Daun pegagan tidak ketinggalan turut menstimulasi, menguatkan daya pikir otak, meningkatkan kekebalan, mempercepat luka pulih.

Kesimpulannya sehabis konsumsi Walatra Hexabumin, DIJAMIN anak bisa MAKAN LAHAP, CERIA, GERAK AKTIF & SEMAKIN PINTAR LHO BUNDA!

Terus apa nih yang membedakan Walatra Hexabumin?

√Harga Terjangkau

√Multivitamin pertama yang melibatkan proses Teknologi nano (memudahkan ramuannya diserap langsung)

√Lebih banyak isinya

√Syarat klasifikasi obat tradisional terverifikasi logo JAMU

KALAU BEGINI SIAPA SIH YANG MASIH NOLAK???

Harga dibandrol = Rp75.000,- per botol kemasan 130ml

JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN TERBATAS KHUSUS 10 ORANG PERTAMA!

HANYA HARI INI ( )

MELAYANI KIRIM BARANG DULU BARU MEMBAYAR BELAKANGAN, DISKON SPESIAL, TERMASUK HEMAT ONGKIR SIAP MENJANGKAU SELURUH KAWASAN INDONESIA

PEMBELIAN 5 BOTOL TERHITUNG ONGKIRNYA 1KG

10 BOTOL = 2KG


Silahkan Memesan via WA / SMS

Caranya simpel ketik format di ponsel sesuai petunjuk di bawah:

KODE (CN-HBN) : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : KONTAK HP. / TELP.

MISAL:

CN-HBN : 9 BOTOL : RAKA ZAKARIA : JL. ARJUNA 2 KAMPUNG MEDE NO.XX RT.X / RW.X KEL. BEKASI JAYA KEC. BEKASI TIMUR : 087781*****

KIRIM KE 0821 1960 2100

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *